Jumat, 22 Agustus 2014

perekat tinta toner


setelah di etching
sudah jadi minimum system atmega8 saya jual 50 rb saja jika beli minimal 5pcs  itung2 bantu para pemula sudah include atmega8
setelah di etching dan tintanya sudah dibersihkan


mengelupas kertasnya
ane aja baru buat pcb atmega 8 kemasan mlf seperti atmega yang ada di usbasp saya dan sukses dengan jalur paling kecil sekarang adalah ic sebesar kaki ic mlf atmega8 ini penampakannya
ini penampakan bikin jalur ic kemasan mlf atmega 8 sangat kecil jalurnya menempel dengan sempurna


ini saya selipkan bukti pengiriman juga biar mantep yang belum pernah belanja online
ini tanda bukti pengiriman bagi yang masih ragu beli sistem online saya sudah biasa tongkrong di forum2 elektronika sebagian master2 arduino banyak yang kenal saya



hai ketemu kembali,ok langsung saja apakah temen2 pernah mengalami kejadian saat trnfer paper saat pembuatan pcb mempunyai kendala yang susah menempel,,,,,tentu saja ini untuk para penghobi elektronika yang mungkin sering mengalaminya pasti membuat jenuh dan bikin bosan,,,tapi sekarang sudah tidak akan lagi karena saya akan memperkenalkan yups ini dia katalis toner  yups  sekarang kita liat kaya apa sii katalis toner itu.cara pemakaian lihat DISINI
jreng,,,,jreng,,,jreng ini dia penampakannya
ini sangat bagus dan merekat kuat toner di pcb anda ,,,,so sekarang ga usah beli pcb yang harganya mahal apalagi kalo menyangkut kit mikrokontroler ,,,sekarang anda isa membuat pcb dengan mudah tanpa takut ga nempel dengan tranfer toner jadi ebih murah dan gampang,,,,bisa di pesan di saya ke no 089635418160 dengan harga terjangkau cukup 80 rb aja anda bisa membuat ratusan kit mikrokontroler dengan biaya terjangkau

semoga membantu




12 komentar:

  1. cccaaarraanyyyaaa,...bagaimana apakah di olesin di tembaga pcbnya atau di kertasnya selain itu posting video demonya dongg biiaarr banyak yang miinatt ,...

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah saja ini pemakaiannya kalo vidio saya belum ada,,,mungkin besok2 saya kasih vidionya biar pada tau cara yang mudah murah bikin pcb dengan kualitas yang bagus ,,,,sbenernya sama saja kaya teknik tranfer pcb yang lain hanya sebelum menempelkan gambar board ke pcb di kasih dulu katalis toner dengan tipis dan merata,,,untuk mendapatkan hasil tinta merekat kuat di pcb,,,,setelah itu di panaskan dengan strika atau alat laminator,,,setelah itu di kelupas kertasnya jadi kaya gambar di atas tinta merekat kuat di pcb,,terimakasih atas komentar anda,,,,semoga membantu

      Hapus
  2. tanya printernya merk apa? saya pakai samsung, hasilnya kurang jelas.

    BalasHapus
  3. saya pake hp laser jet mas,,,,saya kemaren pake yang fotokopi juga bisa mas,,,,jika ada yang kesusahan mengeprint boardnya bisa saya printkan 1 lembar 1000 dengan art paper 85gram,kirim filenya ke saya aminprayitno539@gmail.com .ntar saya printkan.umtuk fast respon sms aja ke no 089635418160,,,,,terimakasih komentar anda

    BalasHapus
  4. Katalis toner sudah saya terima, tinggal experiment2, ternyata isi nya krim warna putih, hehehehehe....

    BalasHapus
  5. okeh terimakasih selamat berexperimen,,,,good luck

    BalasHapus
  6. okeh terimakasih bro,,,,,salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Sukses trus mas Amin,Barangnya sudah sampe, pelayanan cepat tepat.

    BalasHapus
  10. ok mas....terimakasih telah memesan katalis toner,,,,,,rasakan bedanya mas,,,,,bikin pcb mudah dan cepat hemat dan irit,,,,,

    BalasHapus